Rabu, 11 Agustus 2010

Ulang Tahun Koes

Tanggal 27 April 2010 kemarin Koes berulang tahun.
Semakin tua deh umurnya... :)
Seperti biasa, saya hanya menyiapkan kue ulang tahun saja.
Maka dari itu dari pagi saya sudah sibuk menelepon Harvest salah toko cake di Alam Sutera Serpong.
Waktu itu saya memesan kue chocolate devil di Harvest dengan ukuran 20x30 cm.
Ini baru pertama kalinya saya memesan kue ulang tahun disana, setelah saya buka2 websitenya, saya melihat bahwa banyak orang yg menyukai kue chocolate devil ini pada bagian testimonial.
Untungnya lagi kalau pesan kue disana, bisa dianter loh sampe rumah. Tapi kalau tidak salah ada minimum ordernya sekitar Rp 150.000 (kalau gak salah ya).
Karena daerah saya jaraknya cukup jauh dari Alam Sutera, maka saya dikenakan biaya tambahan antar yaitu sebesar Rp 20.000 untuk daerah Karawaci.
Ya tidak apalah kalau saya pikir2, daripada saya harus muter2 mal lagi untuk cari2 kue.

Maka datanglah si pengantar kue sebelum jam 4 (jam yg sudah disepakati bersama).
Yang saya kurang suka dari si pengantar ini adalah, masa dia sama sekali tidak mempunyai uang kembalian.
Apa kantornya tidak membekali dia dengan uang receh ??!!
Waktu itu saya kasih dia Rp 300.000, harga kue Rp 250.000 dan ongkosnya Rp 20.000, harusnya kembali Rp 30.000. Masa saya harus ikhlaskan 30 ribu saya..Masalahnya kan sudah ada biaya antar.
Jadi waktu itu saya kocar-kacir cari uang kembalian, karena tidak ada yang punya, saya terpaksa harus lari2 ke warung untuk tukar duit.hehehee..
Setelah itu saya bayar dia, malah saya tambahin bayarannya.huhhh..

Selesailah urusan saya dengan tukang kue, sekarang waktunya saya beres2 sebelum Koes datang.
Sorenya Koes datang, langsung deh saya kasih surprise dikit dengan bawain kue yang sudah ada lilinnya.
Mungkin dia sudah merasa kurang surprise lagi kayanya, karena memang setiap tahun ritualnya selalu seperti itu.hahaha..
Setelah make a wish dikit dan meniup si lilin, apalagi yang dilakukan kalau bukan motong kue.. ;)
Ehmm sepertinya saya agak salah dalam menentukan ukuran si kue, karena kuenya terlalu besar kita takut ga habis2..

Setelah acara tiup meniup dan potong memotong selesai, saya langsung rapih2 karena kita mau nonton Moscow Circus di Summarecon Serpong.
Ya saya pikir, daripada saya bingung mau kasih kado apa mending saya ajak saja nonton circus..hahahaha.. (padahal Koes bukan bocah lagi).
Tapi ternyata dia senang banget tuh pas saya mau ajak nonton circus, katanya terakhir kali dia nonton sudah lama banget.
Akhirnya meluncurlah kita ke TKP, tapi apa daya ternyata circus tersebut ramai banget peminatnya, sehingga saya tidak kebagian tiket untuk hari itu.
Kata yang jaganya malah tiket sudah sold out semenjak pagi. Booking tiket hanya yang untuk hari sabtu dan minggu.
Ahhhh cape deh...Koes yg tadinya sudah senang, jadi ngoceh2 sendiri karena kecewa tidak jadi nonton circus.hehehe..
Akhirnya malam itu kita lalui dengan makan dan nonton bioskop saja di SMS.

Karena merasa belum memberi kado pada Koes, akhirnya 2 hari kemudian saya rela bangun pagi2 hanya untuk mengantri tiket circus tersebut.
Saya datang waktu itu jam setengah 9, tapi saya lihat orang sudah ramai mengantri..ck..ck..
Padahal loketnya sendiri baru buka jam 10an loh..
Akhirnya pagi itu saya ikut mengantri dengan ratusan orang.
Setelah bersusah payah akhirnya dapatlah saya tiket kelas utama dengan harga Rp 175.000 / orang. Tapi waktu itu BCA mengadakan promo, jadi setiap kita beli tiket circus tersebut dengan kartu (apapun) BCA, kita dapat buy one get one tiket.
Jadi Rp 175.000 tersebut sudah untuk 2 orang, saya dan Koes.
Malamnya, datanglah kita kesana untuk nonton circus tersebut.
Senangnya bisa lihat si Koes ceria dengan kado yg seadanya itu.hehehe..

Kue-nya si Koes


Make a wish




Sebagian foto2 Moscow Circus :

Opening


Si cilik elastis




Duo maut :)


Saatnya doggy2 unjuk gigi




Bambina dan ... (lupa)


Gadis elastis lainnya


Umbrella girl


Elephants show




Tiger show




Gadis selendang sutra (*-_-*)


Orang utan juga gak mau ketinggalan




Ini show yang ditunggu-tunggu


Closing


Ikut narsis dikit (*___*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar