Jumat, 06 Agustus 2010

Tony Roma's

Malam sebelum hari Valentine tepatnya tanggal 13 Februari 2010, saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi baby back nya Tony Roma's yg sudah terkenal itu.
Sebelumnya saya berpikir kalau Koes akan mengajak saya makan di Bandar Djakarta atau yang lainnya, tetapi saya sungguh kaget karena tiba2 dia mengajak saya untuk makan disana... ;)

Kita datang ke Tony Roma's yang di sebelah Ratu Plaza itu.
Saat itu keadaan disana cukup ramai, sehingga kami harus sedikit bersabar.
Setelah dapat tempat, kita langsung memesan makanan.
Karena yg terkenal disana adalah baby back nya, tentu saja saya harus mencicipinya juga.
Sedangkan Koes memilih mushroom burger. Kita juga memesan potato skin nya.
Untuk minum kita hanya memesan ice lemon tea.

Half baby back ribs


Potato skin


Mushroom burger


Koes dengan mushroom burger-nya


Review:
Untuk rasa baby backnya memang lumayan enak walaupun kurang pas dilidah saya.
Tetapi menu ini wajib dicoba jika Anda datang ke Tony Roma's.
Kalau potato skinnya, saya kurang suka. Yang suka si Koes makannya dia pesan.
Jadi potato skin itu kaya kentang kecil trus di panggang bagian agak luarnya (lihat gambar) dan ditaburi beberapa potong kecil daging ham atau apalah itu..hehehe..
Untuk mushroom burgernya, menurut si Koes sih burger disana masih juara (versi dia sendiri loh). Versi saya sih gak gitu, saya bilang rasanya masih kurang greget dilidah.. (*_*)

Untuk setengah porsi baby backnya Rp 160.000, mushroom burger Rp 85.000, potato skin Rp 60.000 dan ice lemon teanya Rp 20.000 x2.
Totalnya kita menghabiskan kurang lebih Rp 400.373 karena ada macam2 tax itu loh..
Ehmmm rasanya untuk makan disini lagi kalau ada acara2 tertentu aja deh, selain kurang enak dikantong, juga kurang puas diperut..hahaha..

Tony Roma's
Gedung Panin, sebelah Ratu Plaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar