Minggu, 08 Agustus 2010

Paregu

Pada tanggal 15 Mei 2010, tiba2 Koes mengajak saya untuk makan all you can eat (ayce) di Paregu.
Memang ini bukan yg pertama kalinya kita makan disana, tapi terakhir kali saya makan di Paregu itu sekitar 3 atau 4 tahun yg lalu, itupun di Paregu yg Kebon Jeruk.
Nah waktu itu kami makan Paregu yg di Pondok Indah.
Sebenarnya kita sudah terlalu malam untuk makan ayce, tetapi karena dorongan makan yg sangat besar akhirnya kita mampir juga kesana...("__")

Karena kita makan dengen sistem ayce, langsung aja deh kita kalap liat makanan2 berjejer.
Tapi tentu saja ada makanan yg harus dimasak dulu dan ada yg tinggal makan aja alias sudah matang.
Nah kita juga bisa milih nih, mau masak yg rebus2an apa yg panggang2an..
Tapi yg saya tahu, Paregu ini terkenal dengan daging iganya yg enak, makannya kita ambil banyak2 si iga.hehehe.
Tapi yg kurang dari Paregu ini bila dibandingkan dengan restoran sejenis (misal Hanamasha) adalah nasi dan minumnya BAYAR..hikkss2..
Saya sampai minum ngirit2 biar ga pesen minum berulang-ulang, soalnya minuman es teh tawar pun ga refill.

Kalau soal rasa sih, memang di Paregu sedikit lebih unggul. Tapi kalau soal keragaman makanan yg disajikan saya rasa masih kalah dengan restoran sejenisnya.
Salah satu yg saya kurang suka kalau makan dengan sistem ayce seperti Paregu atau Hanamasha ialah makanannya kita masak sendiri...Kalau laper kadang saya tidak memikirkan kematangan lagi loh..hehehe.
Tapi enaknya di Hanamasha kan kita bisa minta tolong pelayannya yg masakin, kalau ga salah dibagian robatayaki deh.

Yaa untuk makan di Paregu kami cukup puas dan kenyang tentunyaaa..
Mungkin kami akan kembali makan disana lagi kapan2..

Harga 1 orang : Rp 95.000
Es teh tawar : Rp 10.000
Aqua botol kecil : Rp 8.000

Sudah pasti ada TAX dan service charge ya !!!

Paregu
- Jl. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) 27
Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
- Ruko Kedoya Center Blok A 1,2,3
Jl. Raya Perjuangan 1 Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Sebagian dari Kekalapan kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar