Jumat, 06 Agustus 2010

Konro Bakar Daeng Naba

Warung konro bakar yang terletak di Jl Ampera Raya ini telah menjadi salah satu pilihan kita jika di malam minggu sedang tidak ada acara.
Baru konro bakar disini yg membuat saya jatuh hati dan tidak segan untuk kembali kesana terus.hehehe..

Andalan menu disana memang konro bakarnya, selain konro bakar tentu saja ada menu2 lainnya seperti, coto, sop konro, ikan2an, es pisang ijo, es palu butung, dll.
Untuk konro bakar, menu andalan mereka adalah konro bakar asam pedas.
Maka dari itu kita memesan menu tersebut dan satu lagi konro bakar pedas Thailand.
Untuk rasanya, memang sangat pas dilidah saya, ditambah lagi dengan sausnya yg pedas2 manis gitu..nyumnyum..
Ehmm tapi kok saus asam pedas dan pedas Thailand ga jauh berbeda loh rasanya. Mirip2 deh pokoknya.
Potongan daging yg besar juga menjadi alasan saya senang untuk makan konro disana, walaupun harganya juga besar..hikss2..
Kalau kita tidak suka terlalu gosong atau terlalu matang sehingga rada hitam2 gitu, minta aja supaya bakarnya jangan terlalu lama.
Yang saya kesalkan terakhir saya makan disana kok potongan dagingnya semakin kecil, padahal sebelumnya saya senang sekali dengan konronya yg mengenyangkan.

Ohya ternyata banyak artis2 kita juga loh yg pernah makan konro disana. Foto2nya bisa dilihat ditembok warung Daeng Naba ini.

Warung Konro Daeng Naba (google)


Menu (google)


Konro bakar asam pedas


Konro bakar pedas Thailand


Pesanan kita


Konro bakar asam pedas : Rp 37.000
Konro bakar pedas Thailand : Rp 37.000
Nasi putih : Rp 3500 x2
Es teh tawar : Rp 2500 x2

Raja Konro Daeng Naba
Jl. Ampera Raya No. 25
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar