Senin, 16 Agustus 2010

Mie Tarik Laiker

Hari minggu kemarin tanggal 15 Agustus 2010, saya sudah membuat janji untuk bertemu dengan teman saya si Vero di Taman Anggrek.
Karena dia sudah bekerja di salah satu bridal jadi dia hanya bisa bertemu pada hari2 tertentu saja karena dia liburnya setiap 5 hari sekali.
Nah sebelum ketemuan, si Vero ini mengajak saya untuk mencoba Mie Tarik Laiker yang ada di Central Park pas ketemuan nanti.
Menurut dia mie ini enak banget dan harus dicoba oleh saya. Berhubung saya belum pernah mencobanya, jadi saya dengan senang hati menerima ajakannya.

Sebelumnya saya sudah sering lihat Mie Tarik ini di beberapa tempat, misalnya di food court Senayan City. Nah yang di Central Park tempatnya bukan di area food court melainkan sudah ada tempat sendiri.
Waktu saya datang pengunjung lumayan ramai, menu hanya berupa lembaran kertas kecil seperti bill.
Lalu saya tanya si Vero, menu apa yang enak disana. Dia bilang saya harus coba mie tarik ayam panggang atau mie tarik ayam rica.
Akhirnya saya pilih mie tarik ayam panggang dan Vero mencoba mie tarik ayam krispi.
Harganya pun lumayan bersahabat kok, dari Rp 24.000-26.000, selain menu mie ada juga menu pelengkap lainnya seperti pangsit goreng, pangsit rebus, dan lainnya.

Review :
Mie tarik ayam panggang saya lumayan enak, ayamnya yang diberi sedikit pewarna merah semakin menggugah selera saya untuk cepat2 mencicipi. Tapi saya lebih dulu mencobai kuahnya yang disajikan terpisah di mangkok kecil.
Kuahnya cukup nikmat tidak seperti kuah2 mie pada umumnya yang terkesan hambar.
Mie tarik ini bentuknya tebal2 jadi makan satu mangkok sudah cukup membuat saya kenyang, malah menurut saya memang sebaiknya jangan terlalu banyak makan mienya karena kalau kebanyakan akan terasa eneg.
Setelah itu saya coba punyanya Vero yang ayam krispi, ayamnya itu di goreng dengan tepung dan dibentuk kecil2, soal rasanya memang agak asin sedikit tapi masih enak kok.
Karena sudah mencoba mie tarik ini dan saya menyukainya, mungkin lain kali bisa jadi alternatif saya jika bingung mau makan apa di mall.

Mie Tarik ayam panggang


Mie Tarik ayam krispi


Mie tarik ayam panggang : Rp 24.000
Mie tarik ayam krispi : Rp 24.000
Tidak ada tambahan tax apapun.

Mie Tarik Laiker
Central Park Mall Lt. LG No. 237
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Slipi, Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar