Senin, 09 Agustus 2010

Mencicipi Burger Super di Mother's Cook

Malam minggu waktu itu (10 Juli 2010), kita bingung mau pergi makan kemana.
Lagi2 kita meminta rekomendasi dari temannya Koes.hehehe..
Kebetulan temannya si Koes ini juga baru menemukan salah satu tempat makan burger yg lumayan enak, namanya Mother's Cook yg berada di Cilandak Town Square.
Jadilah malam itu kita berangkat untuk mencicipi burger disana yg katanya home made.

Mother's Cook ini terletak di lantai 2 Citos, selain di Citos saya tidak tahu apakah mereka punya cabang di tempat lain atau tidak.
Tempatnya memang tidak terlalu besar dengan beberapa sofa berkapasitas 4 orang, serta beberapa tempat duduk yg menghadap open kitchen mereka.
Desain interior mereka cukup unik dengan penerangan yg redup2.
Sayang saya tidak sempat mengambil foto ruangannya, karena waktu itu sedang ramai jadi saya agak malu.hehehe..

Setelah melihat-lihat menu, akhirnya pilihan saya jatuh pada paket burger classic, sedangkan Koes memilih 1 burger yg ada cheesenya tapi saya lupa namanya apa.
Nah saran saya kalau mau makan burger yg tidak pakai cheese lebih baik pesan paket seperti saya. Karena harganya jauh lebih murah.
Isi paket saya, 1 classic burger (tanpa cheese), kentang goreng, salad, dan minum yg bisa diganti dengan ice tea atau ice lemon tea.

Karena open kitchen, kita jadi bisa lihat daging kita yg lagi dipanggang.
Ohya selain burger, disana juga ada menu hot dog, sandwich, dll.
Pas pesanan kita datang, kita cukup terkejut karena burgernya besar banget, oleh karena itu kita makannya harus pakai pisau dan garpu.
Untuk ukuran burger, punya Koes lebih besar sedikit dibandingkan burger saya yg paketan.
Untuk rasa, saya cocok dengan burger disana. Rasa rotinya yg sedikit manis semakin membuat saya jatuh hati.
Dagingnya pun cukup tebal dan besar, ohya kalau dagingnya terasa pedas2, itu bukan karena kebanyakan merica tapi karena irisan paprika.

Saya cukup senang makan disana, karena selain cocok dengan selera saya, burgernya juga buat kenyang bangettt..
Tetapi berbeda dengan Koes, kalau menurut dia burger Tony Romas masih juara.hahaha..

Paket burger classic : Rp 57.500
All burger (cheese) : Rp 49.500
All tea : Rp 19.500

Service charge : Rp 6.325
Tax : Rp 13.283
Total : Rp 146.108

Mother's Cook
Cilandak Town Square (Citos)
Lantai 1 unit 133
TB. Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan

Mother's Cook (google)


Paket classic burger pesanan saya


Cheese burger pesanan Koes




Pesanan kita berdua


Ice tea dan ice lemon tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar