Jumat, 19 Februari 2010

Valentine Day @ Social House Grand Indonesia

Yg saya mau ceritakan ini adl perayaan valentine Kus dan aku di tahun 2009 lalu. Kebetulan hari kasih sayang tsb di tahun 2009 jatuh pada hari sabtu. Wahh pas bgt ya sm harinya org2 nge-date mlm minggu..
Jadilah hari itu pas sorenya aku sibuk2 ke mal Karawaci utk cari2 baju baru karena mlm nya aku mau pergi sm Kus.hehehe..
Aku ke mal ditemani oleh tanteku, lumayan buat penasehat pas coba2in baju..takutnya pas kita blg cocok, klo org lain liat ga cocok, kan bs buat bahan pertimbangan..
Setelah muter2 mal hampir satu jam, aku tdk juga menemukan baju yg pas, jd nya aku putuskan pilihan terakhir ke Matahari dept.store, sebenernya aku jg ga berharap bnyk bs menemukan baju yg aku inginkan di sana. Tapi pas liat2 baju di Matahari, akhirnya aku menemukan satu yg eye catching, tanteku jg blg itu bgs..
Langsung deh aku liat harganya, zZzZzzZ..harganya melebihi budget ternyata..tp cobain dululah..klo emang ga cocok ya ga jd dibeli..pas coba2in trnyta lumayan jg, tp syg yg warna aku inginkan pas dipake kurang bagus, jd nya aku beli jg warna yg satunya lagi..
Sebelum pulang dr mal, aku sempatkan dulu beli coklat utk Kus..kalo ga salah waktu itu aku ksh dia coklat Ferrero Rocher yg kemasannya berbentuk hati.

Singkat cerita, malam ini aku akan dijemput sm Kus. Jd nya aku harus cpt sedikit neh.. Untung pas dia jemput aku uda standby dan siap brangkat...
Jrengg2...pas aku naik mobil ternyata sudah ada boneka Forever Friend berukuran sedang, duduk di sebelah Kus..Padahal Kus bkn org yg senang ksh barang2 seperti itu, tp hari ini dia sedikit romantis..hohoho..
Setelah saling bertukar kado dan mengucapkan Happy Valentine kita segera meluncur ke Jakarta.
Pertama aku ga tau dia mau ajak aku kemana, pas deket2 sudah mau sampe TKP, aku baru tau klo kita sedang menuju ke arah Grand Indonesia. Sebelum ke tempat yg dimaksud utk merayakan valentine, pertama kita ke Blitz dulu utk beli tiket midnite. Aku msh inget waktu itu kita nntn Benjamin Button utk jam 12.00 tengah malam.
Setelah tiket ditangan, kita lgsng menuju ke Social House, waktu itu memang t4 ini adl tempat yg msh fresh utk hangout ank2 Jakarta.hehehhe... Pas kita masuk ternyata rameeenyaaa...padahal Kus udah tlp tp tetep aja gak dpt t4.. tempatnya memang lumayan utk sekedar ngumpul2 bareng tmn. Di salah satu sudut t4 ini jg ada yg open air..jd spt balkon yg langsung menghadap ke jalan dpn bunderan HI. Nah kita tunggu lm2 tetep gak dpt t4..lm2 koq jd kesel ya, jd nya pesen ice chocolate dulu deh biar ga kesel, walaupun minumnya harus berdiri.. ice chocolate disana klo ga salah harganya Rp 30.000an tp blom sm tax ky nya..
Sampe minuman kita abis pun, blom ada t4 utk kita, jd y udahlah cauu ajaa jgn kek org ngemis2 disana... Tp sebelumnya foto2 dulu ahhh..ga mau rugi..hehhehe
Ga trasa setelah muter2in GI, waktu uda hampir menunjukkan jam 12.00 malam, kita harus segera ke Blitz utk nonton Benjamin Button.

Setelah acara nonton selesai, kita segera pulang karna waktu jg sudah tidak mlm lagi tp hampir subuh..hehhehe..
Pada akhirnya gara2 kita ga jd mkn td di Social House, kita pun merasa laparrr...
dan perayaan valentine hari itu diakhiri dg mesen catering yg buka 24 jam trus mkn deh di rmh...huhuhu..sungguh di luar dugaan deh..Mau marah, kecewa jd satuu..



Jalan Masuk Social House


Boneka Forever Friend hadiah dari Kus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar