Sabtu, 20 Februari 2010

Reunian SMA Perg.Buddhi

Waktu itu tanggal 18 Sept 2009 pagi aku dapat SMS dari salah seorang tmn SMA aku, namanya si Bubuy. Dia bilang hari itu, dia dan tmn2 yg lain mau ngadain acara reunian kecil2an di Hanamasa Lippo mal. Waduh koq acaranya mendadak bgt yah...tapi berhubung aku gak ada acara apa2 hari itu, aku putuskan utk datang kesana sekalian mau ngumpul bareng tmn2 SMA yg uda lama bgt tak berjumpa..
Pertama aku dikabari bahwa kumpulnya itu jam 13.00 WIB tp ternyata baru sekitar jam 14.00an WIB baru bener2 ngumpul anak2nya. Ya uda langsung menuju TKP aja dech, ga pake banyak basa/i yg penting mkn dulu..hehehe
Selesai mkn, baru deh kita bincang2 seputar kehidupan kita masing2 sekarang ini. Ada yg uda pada kerja, ada yg msh kuliah ky aku, ada jg yg uda mau lulus, dll..
Selain bincang2, foto2 jg ga bole terlewatkan donk.. masa uda lm gak ktemu, gak foto2 jg sih.. Waktu itu yg datang ada 11 org, ada Meli, Priska, Okem, Gusti, Bubuy, Dika, Reny, Cebok, Willy LengUn, ocep, dan aku. Katanya sih waktu itu mau dibayarin sm si Willy LengUn tp ternyata di bo'ongin..yahh kecewa deh.
Kita di sana lumayan lama jg lohh..sampe2 kita di usir oleh pihak Hanamasanya secara halus, yg di matiin lampunya lah, yg pancinya diangkat ga pake permisi lah..ada2 aja deh pokonya..padahal kita kan rame2an, jd wajar donk klo kita agak lama disana..ya kann..
Seingat aku kita disana sampe org mau buka puasa, itu kita bener2 uda di usir ga secara halus lg, masa belum kita suruh beresin dia uda angkat2in smua yg ada di meja kita (ini beneran loh) klo yg diangkatin cm piring2 yg uda gak ada isinya sih msh wajar, ini smuanya loh sampe piring2 yg msh ada isinya jg diangkat, gelas2 jg..GAK BANGETSSS deh..
Setelah acara Hanamasa selesai, ada yg langsung pulang, ada jg yg msh mau keliling2 mal. Nah kebetulan aku ikut yg mau keliling2 dulu, pas lg keliling2, si Gusti kebelet pup, padahal uda kita suruh pup di toilet mal aja tp dia ga bisa katanya dan mutusin buat plg ke rmh, yg jaraknya ga sampe sekilo dari mal. Liat tingkah itu anak kita smua jd ketawa ngakak....

Pas kita bingung mau kemana lg, Bubuy ksh usul utk nongkrong di Cuppa Coffee aja. Ya uda kita setuju, lalu kita pesen minum masing2. Sambil menikmati minum kita masing2, kita jg mengadakan permainan jujur2an. Jadi karena gak ada alat2 yg memadai, akhirnya kita pake sendal salah seorang dr kami untuk dijadikan jarum penunjuk. Nah klo kepala sendal itu diputar dan berenti menghadap kemana, ya dialah yg harus menjawab dg jujur tiap pertanyaan dr kita. Yg paling sering jd korban waktu itu si Willy LengUn, tp syg kayanya ga smua pertanyaan kita di jwb jujur deh sm dia.
Waktu uda mulai malam uda hampir jam 22.00 WIB. Waktunya kita bubar neh, sebelum mereka plg ke rumah masing2, mereka sempatkan dulu utk mengantar aku sampe di kos. Padahal aku uda blg, bisa plg sndri naik ojeg tp mereka melarangnya..memang tmn2 SMA ku ini dari dulu uda punya rasa solidaritas yg tinggi..Beruntung deh punya tmn2 ky kalian..

" Keep Our Friendship Guys "






Mati Lampu di Hanamasa


Muka-Muka Kekenyangan




Gusti & Priska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar