Sabtu, 20 Februari 2010

It's MY B'DAY

Tgl 16 Sept adl hari ulang tahunku, nah yg mau ku ceritakan ini adl perayaan kecil2an ultah ku di tahun 2009. Tgl 15 Sept aku sm skali tidak punya prasaan apa2, sampe mlm pun aku gak ada kepikiran sm skali bakal dikerjain sm Kus dan tmn2nya.
Saking ga kepikirannya, aku sampe mandi dulu trus keramas sgala, pokonya sm skali gak ada firasat apa2 deh. Kalo tau mau dikerjain kan ngpain jg mandi dulu..huhuhu..

Nah pas tgl 15 Sept malam, hampir uda jam 00.00 deh mendekati B'day aku, Kus tiba2 nongol dia blg anak2 mau ktemu aku cm mau ngucapin ultah katanya.
Aku dg PD nya kluar tanpa ada firasat apa2, org yg pertama aku salamin Diana, trus tiba2 aja aku di siram dr belakang oleh Ricky dan siapa yah..(lupa). Waduhh kaget bgt, mana perih2 gt lg kena siramannya, ky nya itu siraman softener dicampur telur plus terigu plus tanah dech..Jahat bgt yah..huhuhu..
Saat2 penderitaan telah berakhir, saatnya acara tiup lilin trus potong kuenya. Gak lupa make a wish dikit dech..
Setelah tiup lilin, aku potong kuenya utk dibagikan ke anak2 yg sudah berpartisipasi dlm proses kerja-mengerjai aku..waktu itu ada Kus, Ricky, Diana&Gobe, Mbeng, Yuki, dan Ray. Mereka ga lama2 di t4 aku karena ada org kos yg merasa terganggu tidurnya..reseee bgt sihh...Ya uda deh karna pd ga enak jd nya mereka cpt2 bubar jalann alias pulang ke rmh masing2..
Aku cm bs ngucapin Thanks yg teramat sangat buat smua yg uda ksh kejutan di hari ultah aku. Ultah aku jd berarti berkat kalian, n special thanks utk Kus yg uda rela mengkoordinir tmn2nya spy mau ke t4 aku, n Diana sbg seksi dokumentasi, kalo gak ada dia, mgkn acara waktu itu sm skali gak ada kenang2annya..hehehe...
Thanksssss yahhhh....Happy B'day to meeee.....

" Everything I Know I Learned After I Was Twenty "

My B'day Cake (sayang gambarnya blurr karena fotonya buru2)




Saatnya Potong si Kue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar