Jumat, 19 Februari 2010

Happy B'day Koes...

Ini juga cerita di tahun 2009..
Waktu itu tgl 27 April 2009, Kus merayakan ulang tahun yg ke...
Waduh bingung nih mau ksh apa lagi..Ya udah kadonya nyusul deh yg penting kue ultahnya dulu..hehehe..
Kalo ultah Kus th 2008 lalu, aku menghadiahkan dia jaket ZARA dan Opera cake yg di beli di Clairmont. Nah tahun 2009 ini aku bingung mau ksh dia apa, jd aku putuskan kadonya nyusul aja deh..hehehe
Jd pas tgl 26 April 2009 sore aku sudah sibuk cari2 kue di mal Karawaci. Ktemunya sm kue Tiramisu di Clairmont lg.. kebetulan aku punya kartu member jd diskon 10 %..
Aku berharap Kus bs dateng pas jam 12 mlm, tp ternyata dia gak sempet. Sampe sore hari itu tgl 27 April 2009 pun dia jg tdk bs dtg... Tgl 28 April 2009 malam dia br dtg ke t4 aku. Yah uda basi deh aku pikirr...padahal klo datengnya kmrn kan mau aku suruh tiup lilin n make a wish gitu..
Jd ya gitu dech, gak ada acara tiup lilin n gada make2 awish-an..hahhhaaa...

Happy B'day to my Dear...LuVu..

"A simple blessing is more than enough for a birthday"

B'day Cake Koes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar