Sabtu, 20 Februari 2010

Bandung LaGiii

Tgl 28 Juni 2009 Aku diajak lg ke Bandung oleh Kus dan mama serta adiknya (Femmy)..
Tapi kali ini tujuan utamanya bkn utk jln2, tp utk menjenguk sodaranya Kus yg sedang sakit di RS...(lupa namanya) yg pasti ga jauh2 amat dr stasiun.
Brangkat pagi sampe sana lgsng menuju ke rumah sodaranya dulu baru ke RS. Di RS kita jg ga terlalu lm, setelah itu kita langsung ke acara jln2 deh..hehehhe..

Acara pertama kita di Bdg waktu itu adl ke Rumah Mode, sebenernya aku ga terlalu suka kesana, selain rame barangnya jg gitu2 aja. Di Rumah Mode aku ga beli apa2, jd aku dan Kus hanya tunggu di dpn saja sementara mama dan adiknya msh muter2 di dlm. Selama menunggu koq rasanya laper2 gt y, apa lg di sekitaran Rumah Mode itu bertaburan t4 mkn, shg kami akhirnya tergoda jg utk beli sesuatu utk mengganjel perut. Waktu itu kami beli batagor apa yahh?!! lupa jg namanya yg penting lumayan buat ganjel perut. Setelah smua selesai hunting di Rumah Mode, walopun smua jg ga dpt apa2..kita lgsng menuju suatu t4 utk mengisi perut kita.
Seperti biasa, Kus seneng bgt klo ke Bdg itu mkn di Kampung Daun. Jadi dia ngajak kita mkn disana, kebetulan mama dan adiknya blum pernah mkn disana.
Kampung Daun ini letaknya searah sm Rumah Stroberi, tp letaknya msh jauh sebelum Rumah Stroberi. Waktu itu jalanan utk ke sana sedang rusak2nya, jd mobil tdk bisa jln kencang2..entah knp malah dibiarkan begitu trus oleh warga disana..moga2 aja skrg jalanannya sudah bener.
Singkat crita sampe jg di Kampung Daun, kita dpt t4 yg agak di atas. Setelah itu kita smua lgsng pesen makanannya. Aku, Kus dan mamanya pesen nasi timbel komplit dan adiknya Kus pesen menu spesial disana yaitu sop buntut Kampung Daun. Kita jg beli beberapa cemilan yg di jual disana, seperti surabi imut dan tahu goreng.

Surabi imut yg bener2 imoett ala Kampung Daun


Tahu Goreng


Koes & his Mom


Me & Femmy




Sesudah isi perut masing2, kita leha2 dulu sebentar di saung kita yg ademmm..
Abis itu kita lanjut lg ke acara slanjutnya.. balik lagi ke arah Bdg kota yaitu ke arah Dago. Disana c kita ga mampir2 ke FO nya cm mampir ke Kartika Sari nya aja, karena mamanya Kus mau beli oleh2 titipan sodaranya. Sedangkan aku dan Kus cm nungguin di mbl aja. Selesai beli2 di Kartika Sari kita lanjut lg ke jalan Riau, di sini jg bnyk FO2 tp kita jg ga mampir2 ke semua FO yg ada disana hanya beberapa aja.
Ga lupa kita mampir jg ke Prima Rasa utk beli brownies dkk nya itu..soalnya aku memang lebih suka brownies di Prima Rasa dibandingkan dg Kartika Sari ato brownies Amanda. Dari Prima Rasa koq uda sore2 gt ya.. waduh waktunya plg nih, tp sebelumnya kita mampir dulu di Terminal Tas karna adiknya Kus mau liat2 tas, kalo ada yg cocok dia mau beli. Aku jg ikut turun wkt itu, sebenernya niatnya cm utk liat2 aja tp tb2 aku menemukan tas yg memang lg aku pengen. jrenggg2..niat buat beli tas lgsng nongolll...waduhhh mulai berpikir keras deh..Beliii..Engga..Belii..Engga..Beliiii aja dehhhh!!!!!
Harganya jg ga terlalu mahal cm Rp 78rb saja, sedangkan yg jual di Online Shop bs jual tas itu dg harga mencapai Rp 90-100rb blom ongkir loh..hehhehe..makannya aku putuskan utk beli aja dech..
Sedangkan adiknya Kus yg td nya niat mau beli tas karna ga menemukan yg cocok akhirnya ga jd beli apa2...malah aku yg jd nya "beli2"...
Jalan2 kita hari itu harus segera disudahi karna waktu uda sore bgt dan kita harus cpt2 kembali ke Jkt, blom lg tar kna macet di tol..huhuhu.. CU Bandungg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar