Jumat, 24 September 2010

Ulang Tahunku

Horeeee..aku ulang tahun lagi yang ke...
Yuppp tanggal 16 September kemarin aku berulang tahun lagi nih..waduhh umur makin nambah deh..hehehe..
Pertama-tama saya mau mengucapkan Puji Tuhan yang sebesar-besarnya karena masih diberikan umur panjang dan masih dikarunia berkat yang tidak pernah putus sepanjang hidup.
Ulang tahunku kali ini agak sedikit berbeda dari tahun2 sebelumnya, aku merayakannya dijalan, tepatnya jalan dari Jogja menuju Batu Raden.hehehe..
Jadi waktu itu tidak ada yang namanya surprise2an, b'day cake, tiup2an lilin, make a wish, dan tidak ada si Koes. T_T
Tapi disisi lain saya masih bisa merasakan kebahagiaan karena di Batu Raden mama saya menyewa kamar hotel yang cukup bagus dan sedikit mewah. Jadi kesedihan2 karena ulang tahun dijalan dapat dihapus sedikit2.hehehe..
Oh ya tunggu cerita tentang perjalanan saya keliling Jawa Tengah pas libur lebaran kemarin yah.
Tapi kayanya masih lama deh ceritanya soalnya cerita backpackeran ke 3 negara waktu itu aja belum selesai2..hahahhaa...

Sekali lagi Happy B'day to me... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar