Kamis, 05 Januari 2012

Nikmatnya Mie Goreng Cha Siew di Imperial Lamien

Iseng saya googling DetikFood dan menemukan artikel mengenai tempat makan baru di area Flavor Bliss, Alam Sutera.
Tempat baru ini menyajikan Lamien dengan koki asli yang diimport dari China, sudah gitu dalam artikelnya juga dikatakan bahwa harga makanan dan minumannya ternyata cukup terjangkau, oleh sebab itu berangkatlah kita kesana beberapa hari kemudian.

Di area Flavor Bliss ini kita akan menemukan banyak sekali pilihan tempat makan ataupun tempat untuk bersantai sekedar ngopi-ngopi.
Imperial Lamien ini ada di pojokan bersebelahan dengan resto Grand Ni Hao.
Waktu awal-awal, mereka mengadakan promo 2 lamien yang harganya didiskon dari sekitar 26 ribuan menjadi Rp 14.900, tetapi promo ini hanya berlaku dari Senin-Jumat.
Karena lagi didiskon makan kita pesan 2 lamien tersebut, yang satu Mie Sapi Pedas dan satu lagi Mie Yu Syiang b2 (non-Halal).
Selain pesan dua menu tersebut, kita juga memesan Mie Goreng Cha Siew b2 (non-Halal) dan Nasi Goreng Yang Chow, dan untuk minumnya kita pesan Chinese Tea yang Chrysanthemum.

Setelah memesan, kita harus bersabar untuk menunggu beberapa saat sampai pesanan kita datang, karena mie nya langsung dibuat oleh si koki saat kita pesan (itu kata salah satu pelayannya loh), di salah satu sudut ruangan ada sebuah LCD TV digantung, disana kita dapat melihat si koki yang sedang mengangkat lalu menggulung-gulung mie, walaupun tanpa TV si koki sebenarnya sudah bisa terlihat kok, lha orang disana open kitchen gitu konsepnya.

Satu-persatu pesanan kita datang dan kita saling berbagi pesanan masing-masing agar kita bisa mencicipi semua yang kita sudah pesan.
Untuk Mie Yu Syiang b2 nya saya cukup suka, campuran b2 cincangnya dicampur dengan irisan bangkuang mengingatkan saya pada makanan-makanan Vietnam yang identik banget dengan buah satu ini.
Tapi jujur saya kurang suka dengan campuran buah ini dengan mie dan daging b2, jadi saya singkirkan beberapa irisannya.hehehe..
Untuk Mie Sapi Pedas nya, ini mie yang disajikan memang sudah berkuah, warna kuah nya sesuai dengan namanya agak kemerahan, tapi rasanya cuma pedas-pedas gertak, alias tidak terlalu terasa pedasnya. Untuk mie ini saya cukup suka, tapi sayang saya bukan pecinta mie-mie berkuah. ;p
Dan untuk Mie Goreng Cha Siew nya, kita bilang sih juara deh. Walaupun dalam penyajiannya, si mie goreng ini agak berlebihan minyak, tapi mungkin ini yang membuat si mie goreng tambah nikmat..sluurprppp..
Kalau tidak suka minyak berlebih, kita bisa bilang kok sama pelayannya.
Terakhir kita cicipi si Nasi Goreng Yang Chow, sebenarnya ini sih pesanan mama saya, karena dia suka dengan nasi goreng yang tidak pakai kecap seperti pada umumnya.
Kalau saya malah kebalikannya, nasi goreng tanpa kecap seperti sop tanpa kaldu. fiuhh..
Nasi Gorengnya ya biasa saja menurut saya, atau mungkin faktor selera kali ya, isinya sih lumayan campuran beberapa seafood, cha siew, dll tapi warnanya kuning mentega gitu.

Untuk hidangan penutup kita coba pesan salah satu menu dimsumnya, si mantau goreng (kukus juga ada), mantaunya agak unik dan isinya tidak padat, tapi begitu di cocol dengan susu, wihhh..PASSSS Banggetttt enaknyaaa.. :D
Lalu kita juga pesan es Salju Shanghai, menurut kita es nya agak terlalu manis dan isinya kurang banyak. hehehehe...

Segitu dulu deh review saya mengenai Imperial Lamien, ini mengenai kunjungan pertama saya, saat ini saya sudah mengunjungi tempat tersebut sekitar 5 kali dan selalu memesan menu-menu yang berbeda, tetapi menu Mie Goreng Cha Siew selalu ada dalam list pesanan kami :p
Ingin saya me-review satu-persatu menu yang sudah saya pesan selama saya berkunjung kesana, tapi kepanjangan kayanya :(
Biar tidak penasaran, silahkan datang dan rasakan sendiri lamien buatan si koki import ini.hehehe..

-Ohya terakhir berkunjung, promo Mie Sapi Pedas dan Mie Yu Syiang sudah tidak ada lagi, tetapi digantikan promo-promo lainnya.-

Mie Sapi Pedas


Mie Goreng Cha Siew, maknyusss..


Si Koes lagi menikmati Mie Yu Syiang nya :)


Nasi Goreng Yang Chow


Mantau Goreng


"Maaf entah kenapa beberapa foto menghilang tanpa jejak.. T_T, jadi hanya foto diatas yang bisa ditampilkan"

Mie Sapi Pedas (promo) : Rp 14.900
Mie Yu Syiang (promo) : Rp 14.900
Mie Goreng Cha Siew : Rp 26.900
Nasi Goreng Yang Chow : Rp 22.900
Mantau Goreng : Rp 10.900
Es Salju Shanghai : Rp 15.900
Chinese Tea Chrysanthemum : Rp 5.900

Imperial Lamien
The Flavor Bliss Extension
Alam Sutera Serpong, Tangerang

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. WARUNG 52
    Sedia Menu : Nasi Campur B2 Jogja, Sate B2, Babi Merah, Mie Titee, Mie Babi Panggang, Mie Babi Hong, Mie Babi Merah, Sayur Asin Bakut, Baikut Sayur Asin, Bakut Sayur asin, Babi Panggang, Daging B2, Sayur Asin Baikut, Kuliner Jogja, Bie Jogja, B2 Jogja, Babi Jogja, Pork Jogja, Jogja, Nasi Campur Babi, Babi Merah panggang, special menu B2, Sate Special B2, Sate Babi Enak, Sayur Asin Babi, Special Sate Babi, Sate Babi Jogja, Khas Babi Jogja, Spesial Masakan B2 Jogja, Babi Panggang Enak, Titee, Siobak, Bakut Teh, Sosis Babi, bossam, galbi, Bak Kut Teh

    Spesialis Masakan Babi / B2 / Bie / Bak , buka di :
    ALAMAT : Ruko Abang Ireng - Jalan Kabupaten, Kwarasan, Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogya 55592 ( Utara futsal, selatan pohon beringin )
    CP : 0818.260.783(XL) / 5A6EEEBB (LINA)
    Twitter : @warung52_yk
    Fb : waroeng52
    Fb Fanpage : nasicampurbabi
    Blog : http://nasicampurbabi.blogspot.com/
    Linkedin : warung52
    Path : warung52
    Foursquare : Warung Nasi Campur B2 & Sate B2
    WA : 0818.260.783
    Instagram : Warung52
    Email Google: warunglimadua@gmail.com
    Email Yahoo : warung52@yahoo.com
    Google+ : Warung52
    Subscribe Youtube : Warunglimadua
    Tumblr : Warung52
    Google Maps search : Warung 52

    BalasHapus