Selasa, 12 Januari 2010

Hadiah Ulang Tahun 3

Hari Ketiga

Hari ketiga, kita berdua mutusin buat jalan2 ke GWK, dan sekitarnya..
Kalo mao menuju ke sini, gampang koq cari aja jalan yg ke arah Jimbaran, dari sana terus saja nanti ada petunjuk2nya..Lokasinya juga ga terlalu jauh dari Kuta dibanding tempat wisata di Bali lainnya..
Setelah breakfast di hotel kita langsung mandi buat siap2 melakukan perjalanan lagi..
Tujuan pertama kita hari ini adalah Garuda Wisnu Kencana..padahal saya uda beberapa kali kesana tapi ya mampir2 dikit dech..
Tiket masuk GWK termasuk lumayan mahal yaitu Rp15.000. Di GWK yah masih seperti dulu deh gak ada perubahan yg berarti. Patung GWK nya msh terpisah-pisah belum disatukan.
Disini cuma ambil beberapa foto trus langsung cauu deh ke Dreamland yg sekarang mau di Tjap sebagai New Kuta Beach.

Wisnu Statue

Garuda Statue

Dari GWK kita lanjut ke Dreamland, lokasinya ga begitu jauh dari GWK, tapi masuk kedalamnya yg lumayan jauh. Disini pantainya masih bagus dg pasir putihnya. Dan masih banyak bule2nya drpd turis lokalnya..
Untuk jalan masuk ke Dreamland bs dibilang lumayan jauh, dari gerbang Bukit Pecatu Indah masih masuk terus kedalam, untuk motor dikenakan biaya parkir Rp5000.
Ombaknya lumayan gede, enak buat surfing dan berenang..Hari itu kita sm skali gak ada persiapan untuk berenang, padahal pantainya enak buat berenang atau sekedar main2 air karena masih bersih banget..Jadinya kita cuma sebentar juga disana trus lanjut lagi ke Uluwatu..

Dreamland Beach

Dari Dreamland kita terus lagii ke arah Uluwatu. Letak Uluwatu ini paling pojok, jadi gampang saja menemukan lokasinya. Untuk tiket masuk waktu itu kalo ga salah sekitar Rp3000/org, biaya masuk motor cuma Rp1000. Di Uluwatu ini kita dapat melihat pemandangan laut yg luas dr atas tebing, di sekitarnya juga terdapat banyak monyet2 berkeliaran, lumayan harus berhati-hati neh dg barang bawaan kita soalnya monyet2 di Bali rata2 nakal2..hehehee..

Uluwatu Cliff

Kita di Uluwatu sampai menjelang sore, setelah itu kita kembali ke GWK untuk nonton Kecak Dance gratisan jam 19.00 WITA..hehehee..
Pertunjukkannya lumayan deh namanya juga gratisan tp ga ngasal koq..
Yg nonton saat itu cm beberapa org, jadi setelah acara usai kita ga berebutan mau foto sama penari2nya..Ini foto2 kita sama Rama&Shinta plus Hanoman dan Barong.

Abis nonton Kecak koq rasanya laperr bangetzz yah..
y uda kita berdua mutusin buat makan di Jimbaran...asyik2..
ehhh gatau nya ada insiden kecil, gw marah ke Koes karena dia pesen udang, padahal gw uda wanti2 jgn pesen udang coz udangnya paling mahal..hihihih...
tapi dia tetep pesen udang bakarnya abis itu paling enak katanya..huhhh.
Jadi ya karena gw marah alias ngambek, gw memilih diam seribu bahasa n ga mao makan trus manyun2 5 senti..hahahaa..
tapiii si Koes malah nyuekkin gw, trus dia dg lahapnya makan makanan2 yg uda di dpn mata..sekali-kali c dia nawarin gw makan tp gw cuekkin ajah..
ehmmm ada yg lucu jg disini, mungkin karna gw ga brenti2 ngambeknya akhirnya dia pake cara laen yaitu manggil orkestra yg personil2nya bergaya ala Itali lengkap dengan alat2 musiknya...dan sebenernya target utama mereka adl bule2 karna sawerannya kenceng euyy.. tapi karna si Koes minta tolong akhirnya mereka dtg jg ke meja kami, mereka nyanyiin lagu "You're Beautiful" nya James Blunt..tapi pertahanan gw tak tergoyah gw tetep manyun walopun dlm hati sedikit terharu..hehhhee..
Pas ke esokkan harinya (uda baekan) gw tanya ke Koes kenapa mereka cuma nyanyiin satu lagu?? klo ke org bule bs lebih dr 5 lagu lohh.. trus dia jawab, "ya iyalahh org cm ngasih 10ribu y cuma 1 lagu..." zZzZzz...pelittt dasarr...
Sehabis makan di Jimbaran, usai sudah petualangan kita hari itu, kita kembali ke hotel dan bersiap-siap untuk Water Sports esok hari..
Ohyaa..ternyata si Koes ngebungkusin gw seafood yg tadinya sempet gw ga to'el sm skali lohh tapi cm dikit karna sisanya uda di abisin dia smua..huhh