Kamis, 08 April 2010

Loewy, Tempat Hang Out nya Para Bule

Tanggal 22 Desember 2007 yang lalu saya dan Koes resmi berpacaran..hihihi *_* "malu"..
Nah 22 Desember 2009 yg lalu berarti sudah genap 2 tahun kita berpacaran..
Untuk sekedar merayakan kecil-kecilan kita cuma pergi makan di Loewy yang tempatnya berada di Oakwood condiminions lingkar mega kuningan. Kebetulan saya sendiri belum pernah makan disana tapi si Koes uda pernah.

Jadilah sore itu saya berangkat sendirian ke Jakarta dg menggunakan shuttle bus Lippo Karawaci dan saya akan turun di Citra Graha dan dijemput Koes disana.
Menunggu si Koes ini lumayan lama..ada kali sekitar 30-40 menit saya mejeng di depan Citra Graha...emosi pun sudah mulai menanjak..Gggrrrr...
Pas dijemput pun saya masih manyun lima senti.. Saya bukan org yg suka marah jika disuruh menunggu, tapi saya tidak suka jika harus menunggu di tempat terbuka seperti itu, apa lagi Jakarta, tau sendiri deh kondisinya gimana. Mata2 alay pada jelalatan gitu, padahal yg lagi diliatin mereka itu (saya maksudnya) bukan termasuk wanita yg cantik, bahkan saya terkesan berbadan gemuk.. Kesellll..

Setelah dijemput Koes, kita langsung meluncur ke TKP. Kesel saya harus cepet2 dipadamkan nih, kalo ga ntar acara bisa berantakan.
Setelah kita sampai disana, ternyata sedang ramai2nya tempat itu. Jadi kita hanya bisa pasrah duduk di meja bundar kecil yg cocok untuk org yg cuma mau minum2 aja. Padahal kita kesana mau makan juga loh, tapi dg meja sekecil itu mau dimana taruhnya tuh piring2...

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kita disuruh pindah ke meja yg lebih besar...fiuhhh....
Ehhh baru 5 detik duduk tiba2 seorang wanita yg terlihat seperti manajer atau supervisor disana mendatangi kita terus bilang "sorry,....blaablaa..." intinya dia minta maaf karena salah kasih tempat duduk, tempat duduk untuk kita yg bener itu ada di pojokan rupanya, dan bangkunya nyambung gitu kaya sofa...ya sudahlah, nurut2 aja.

Makanan yg dipesan pun telah datang, saya cuma pesen Nasi Hainam nya, terus Koes cuma pesen kentang goreng dipakein keju leleh gitu (lupa namanya)..
Minumnya cukup pesen organic tea aja yg tersedia dalam berbagai selera.
Untuk nasi Hainam nya sih lumayan lah, walopun porsi nasinya agak imut2..
untuk kentang kejunya agak gimana gitu ya, kentangnya itu digoreng dan dilumuri dg keju leleh tapi lengket bangettt sampe2 klo mau cabut kentangnya mesti ditarik-tarik pake tenaga. Saya kurang ngerti sih apa itu karena uda kelamaan jd dingin atau memang begitu penyajiannya.. Untuk teh nya juga lumayan lah, dan saya rasa untuk harga masih relatif terjangkau.

Hainam chicken rice : Rp 45.000
Kentang goreng keju : Rp 30.000
Organic tea : Rp 20.000

Jangan lupa ya ada tambahan tax2 nya di bill tagihan...hehehe...
Untuk keterangan lebih lanjut bisa liat2 dulu di websitenya: www.loewyjakarta.com

Loewy (gambar 1 & 2 dari website)






Hainam Chicken Rice




Kita Berdua


Pulang dari Loewy sudah agak malam, jadi Koes langsung mengantarkan saya pulang.
Yah lumayan lah untuk acara dua taonan yg sederhana di sana. Mungkin kalo kesana lagi kita akan coba menu yg lain.

LuVu Koes...

May God Bless Our Relationship..Amen.

Loewy
Gedung Oakwood
Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar