Minggu, 20 Desember 2009

Hadiah Ulang Tahun

Hari Pertama

16 September adalah hari ulang tahunku, tanpa diduga si Koes menghadiahkan aku tiket untuk jalan-jalan ke Bali. Biarpun ini bukan jalan-jalan pertama aku ke Bali tapi aku tetap excited menerimanya. Ga tau kenapa kita berdua seneng banget jalan-jalan ke Bali, ga ada bosennya dech..hehehe.
Waktu itu kita berangkat hari jumat 12 Sept 2008, kita ambil penerbangan yg malam via Lion Air.
Sampai di Bali sudah malam, kita langsung segera menuju ke hotel untuk beristirahat. Kita nginepnya di hotel Grand Kumala yg letaknya di jalan Werkudara deket Double Six, kalo ke Bali kita memang selalu nginep disitu karena itu hotelnya temen si Koes jd qta pasti dpt diskonan..hehehee..
Sampai hotel kita langsung sewa motor, trus muter2 sekitar legian-kuta aja bwt cari2 makan. Sekalian deh kita buat susunan acara kita selama di Bali, karena kali ini liburan kita singkat banget jadi semuanya harus di rencanakan supaya tidak ada yg terlewatkan.
Setelah melalui perdebatan yg sengit (lebay)..hehhee.. akhirnya kita mutusin acara prtama utk besok adl jln2 ke bedugul dan sekitarnya..
Baru berasa klo naek motor ke bedugul itu trnyta lumayan jauhhh, pdhl klo naek mobil ga brasa, soalnya tidurr..hihihii... perjalanan ke bedugul pake motor waktu itu ditempuh sekitar 1.5 jam dari seminyak karena kita msh meraba-raba jalannya..
Beberapa kilo sebelum sampai di bedugul, hawa sejuk sudah mulai terasa ditambah lagi awan nya yg agak2 mendung ga seperti di kuta dan sekitarnya..
ini hasil jepretan kita di bedugul pake digicam Sony..

Pintu gerbang Bedugul





Di depan Danau Beratan dan Pura Ulun Danu




Foto di salah satu pura di taman bedugul




Tidak ada komentar:

Posting Komentar